Pennylane brownies with ice cream topping

sebenernya uda sering bikin cemilan satu ini, tapi kali ini hanya variasi tampilan saja, tidak seperti pennylane sebelumnya yang pernah aku posting, kali ini aku mencoba yang berlayer.

Aku hanya pake 1/2 resep dari adonan Pennylane brownies. pas mau dipanggang, Aku siapin loyang, tuang sebagian adonan, aku taburi dengan potongan Bittersweet chocolate kemudian aku tutup lagi dengan sisa adonanya, ini bermaksud agar nanti pas dipotong,ada melted chocolate nya dari kuenya🙂

Pake plastik mika khusus kue, aku membentuk lingkaran kemudian potong kue menggunakan lingkaran tersebut. Karena mau bikin 2 layer , jadi aku pake 2 lingkaran kueh yang dicetak. Layer kue pertama sebagai dasar, kemudia aku beri ice cream, letakkan layer kue ke 2, kemudian tutup kembali dengan ice cream, kita bisa bikin berlayer-layer sesuai selera kita, dinginka di freezer dulu sesaat sebelum disajikan, agar ice cream memadat kembali🙂

..:: diah Re ::..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

