Lasagna Panggang personal Size

Hari ini, jumat 21 jan 2011, adib ada acara berenang di sekolah, ngelirik kotak “harta karun” (baca : kulkas & kotak perbekalan baking) , kok bingung mau bikin apa, mikir lumayan lama tuh. Ahirnya diputuskan bikin lasagna😀

Lirik jam uda jam 7 kurang 10 menit, padahal adib sekolah jam 8, duh sempet ga ya bikinnya. Cuek aja lah, uda mentok mau nyiapin apa buat adib.

Mepet banget bikin lasagna ini, ampe adib mau berangkan yg uda telat,  jam 8 pas, lasagna nya masih 10 menit masuk oven, ya udalah, aku keluarin lagi, aku bakar atasnya dikit pake blowtorch, masukin tupperware.

Walopun ngovennya bentar, tapi aku jamin, semua isi lasagnanya uda matang, karena semua uda dimasak terlebih dahulu

Dari resep sebelumnya ini, aku skip tomat botolan, semua pake tomat segar, tapi karena ga ada daging giling, aku pake smooked beef, tetep enak kok rasanya. Plus aku taburin mozarella cizz di lapisan paling atas setelah saos putih

..:: diah Re ::..

    • inta-ummu arsa
    • May 6th, 2011

    doh mbaaa, pjg bgt si resep lasagnanya. uda bli lasagna tp mo nyatet malesss. padahal pas plg nnti mo bikin. lbh enak pke mozarela y? d indo mozarela mhl y, mn hrs bli byk:( mo bw dr saudi tp klo mozarela kn hrs msk kulkas y. takut basi…

  1. mba inta
    iya resep panjang, tapi gampang kok sebenernya mbak, dibaca pelan-pelan, beneran gampang😀

    Bener banget, mozarella mahal banget di indo, tapi sebelnya dia MANJA! kudu suhu yang stabil dinginnya. taruh di pintu kulkas aja uda manja. Tapi dulu temenku pernah bawa makanan homemade bayi selama travelling, dia bungkus double, dan ditaruh di cooler box dengan blue ice, bisa tahan sepanjang perjalanan dari indo ke eropa lho. Begitu sampe, langsung masuk kulkas, ga tau deh kalo mozarella, mungkin bisa dicoba dulu sebelom terbang mbak

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: