Pisang Keju Coklat

Ini menu jalanan sebenernya, tapi kita suka ngemil ini🙂 daripada beli di warung atau abang gerobak pinggir jalan dengan minyak yang sudah menghitam bin menyeramkan, kenapa ga bikin sendiri aja, dijamin lebih enak *teteup narsis

Bahan :
Pisang Uli dibelah memanjang menjadi 4
Keju korek api dipotong memanjang sepanjang pisang
Meises coklat
Susu kental manis
Kulit lumpia

Olesan :
Putir telur

Cara :
Siapkan satu lembar kulit lumpia, letakkan pisang dibagian ujungnya, taburi dengan 1 sdt meises, keju dan 1 sdt SKM, gulung dengan bagian ujung diberi perekat, lakukan sampai habis. Goreng dengan api kecil hingga kulit lumpia kecoklatan.

Pagi-pagi sarapan PisCokLat ini kita bisa ngabisin sampe 15 biji lho, yup, hanya kita bertiga🙂 Ditemani segelas cadburry coklat , nyummmmm….

Siangnya, karena uda janji ma adib mau ngeMall, kita ke central park, belum pernah ke mall ini, baru pertama kali. Ternyata di CP ada Kiyadon sushi, kesuaaku ma ayah😀 adib ga doyan, kalo di Kiyadon requestnya teteap europe style , SPAGETTHI. Untungnya adib doyan ma spagetti gindara nya kiyadon, dan memang enak, hanya porsinya aja yang terlalu banyak buat anak kecil, biasanya habis makan spagetti, adib minta es krim, OGURA pasti jadi pilihan kita (biar aku yg habisin kalo adib uda stop😀 )

Abis di kiyadon, ngelirik taman samping CP ini, cakep banget outdoor nya, maen2 bentar di taman itu, trus lanjut maen ke Amazing world, Lanjut makan sore adib lagi di CP,, fiuhhhh… adat lama balik lagi weeken kemaren, dulu kita bisa ngemall dari jam buka mall ampe jam tutup. Sejak 2010 aja kita mulai berhenti ngelakuin hal begitu😀

..::diah Re::..

    • Indri
    • February 14th, 2011

    Jeng…aku minta y resepnya🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: